Benarkah Apple Persiapkan iPhone Murah Warna-warni?

Benarkah Apple Persiapkan iPhone Murah Warna-warni?
Apple kembali diperbincangkan oleh berbagai kalangan akan menghadirkan sebuah smartphone dari merk yang sudah terkenal yakni iPhone. Namun, berbeda dengan sebelumnya, iPhone yang akan dihadirkan ini nantinya akan berbeda dari segi harga dan juga warna yang akan dibawanya. Salah satu yang mencolok adalah harganya, dimana pada rumor yang beredar nantinya perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini akan membandrolya dengan harga hanya USD 99 atau tidak lebih dari Rp. 980.000.
Selain itu, dari sektor pewarnaan juga sangat berbeda, dimana pada iPhone versi mahal sebelumnya, Apple selalu mewarnai ponsel flagshipnya tersebut dengan warna yang lebih simple dan elegant sebut saja hitam. Namun, pada versi murah ini, Apple disebut-sebut akan bermain warna dengan menyediakan merah, biru, putih dan tentunya juga hitam.
Selain itu, bahan yang akan digunakan untuk melapisi bagian luarnya yaitu Casing juga akan dibuat dari Plastik. Hal ini tentu saja berbeda dimana sebelumnya diketahui bahwa Apple selalu menggunakan bahan yang terbuat dari logam sebagai pelindung bagian luarnya tersebut.
Dalam hal ini, kemungkinan produk ini baru bisa dinikmati pada akhir tahun 2013 atau pada awal 2014 pasalnya, Apple juga tengah disibukkan dengan project terbaru mereka yakni menghadirkan suksesor dari iPhone 5 dengan nama iPhone 5S. Pihak Apple masih tetap melakukan kerjasama dengan pihak Foxconn untuk memproduksi iPhone 5S ini dan sementara untuk versi iPhone murah dikatakan pihak Apple bekerja sama dengan Pegatron untuk memproduksi perangkat iPhone murah tersebut.
Advertisement
thumbnail
Judul: Benarkah Apple Persiapkan iPhone Murah Warna-warni?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APPLE, IPHONE :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz