Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4S 16GB Black Terbaru 2014

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4S 16GB Black Terbaru 2014
iPhone tercepat saat ini. Hadir dengan bodi dan desain yang 99 persen sama dengan iPhone 4, 4S menawarkan kecepatan dengan prosesor dual core 1GHz dan GPU PowerVR SGX543MP2 yang lebih baik, serta kamera 8MP dan perekaman video full HD 1080p. Oh, tentu saja Anda tidak bisa melupakan Siri, asisten pribadi berbasis pengenalan suara. Dengan iOS 5 dan AppStore, jutaan aplikasi dapat Anda unduh sesuai keinginan Anda.

The Most Amazing iPhone Yet. Itulah tagline yang dibuat oleh Apple untuk mempromosikan iPhone terbaru mereka iPhone 4S. Hadir dengan bodi dan desain yang 99 persen sama dengan iPhone 4, 4S menawarkan kecepatan dengan prosesor dual core dan GPU yang lebih baik, serta kamera dan perekaman video dengan resolusi lebih besar. Oh, tentu saja Anda tidak bisa melupakan Siri, asisten pribadi berbasis pengenalan suara. Bagaimana dengan performanya, serta apakah iPhone 4S valuable untuk dibeli bagi Anda yang sekarang menggunakan iPhone 4?

Paket Penjualan
Seperti biasa untuk paket penjualan Apple memang agak pelit dan minimalis, hanya ada charger, headset dan kabel data serta buku manual, stiker Apple, dan jarum untuk membuka slot kartu SIM.

Desain dan Bodi
Untuk desain dan bodi secara sekilas maupun jika Anda perhatikan, memang nyaris tidak ada bedanya dengan iPhone 4. Hanya ada perbedaan yang sangat minor berupa desain garis antena di kedua sisi kanan dan kiri ponsel dimana di iPhone 4 garis antena ini hanya di bawah saja sedangkan di iPhone 4S ada di bagian samping atas dan bawah. Desain iPhone 4S relatif mewah dan ekslusif, dengan desain yang agak mengkotak namun membentuk melengkung di keempat sudutnya. List silver yang terbuat stainles steel menambah kesan mewah. Untuk bagian depan dan belakang bahannya dari kaca. Meskipun agak berat, 140 gram namun hal ini membuat iPhone 4S enak dan nyaman digenggam.

Untuk detil-detilnya sendiri, di samping kiri ada tombol mute dan tombol volume. Di bagian atas ada jack audio dan tombol lock. Slot untuk memasukkan kartu SIM ada di sebelah kanan, di bagian tengah, untuk membukanya diperlukan semacam jarum yang ada di paket penjualan. Di bagian bawah ada port charger ala iPod , speaker dan mic. Di bagian depan layar 3.5 inci ada tepat di tengah-tengah, diapit oleh kamera depan dan earpiece di bagian atas dan tombol back di bagian bawah. Sementara itu di bagian belakang adalah logo Apple yang memantulkan refleksi serta beberapa tulisan seperti kode produksi dan keterangan produksi.

Layar
iPhone 4S memakai layar tipe IPS TFT. Sekilas terlihat layarnya lebih terang daripada iPhone 4 dan lebih bersifat warm. Layar tipe IPS ini meskipun secara kontras dan ketajaman warna kalah dibandingkan dengan Super AMOLED, namun warnanya lebih natural. Meski begitu untuk masalah display tentu saja relatif berbeda untuk setiap orang, ada yang ingin warna natural dan ada pula yang menginginkan warna-warni yang sangat eye candy dan punchy. Layar IPS iPhone 4S tergolong sangat baik jika Anda bandingkan dengan layar LCD maupun Super LCD. Tingkat kontras dan kepekatan warna hitam lebih bagus. Untuk sudut penglihatan segala arah nyaris sempurna dan jelas terlihat. Cahaya matahari sejak dahulu memang bukan merupakan masalah bagi layar iPhone, masih terlihat cukup jelas.

Retina Display dengan kepadatan 330 piksel per inci masih ada di iPhone 4S, tentu karena ukuran layar dan resolusi yang digunakan sama persis dengan pendahulunya yakni iPhone 4. Ukuran layar 3.5 inci memang pas sehingga Anda tidak mengalami kesulitan saat menggunakan ponsel dengan satu tangan saja, namun untuk penikmat multimedia ukuran 3.5 inci terasa kecil di zaman smartphone dengan layar lebih dari 4 inci. Sebenarnya ada baiknya Apple membuat alternatif untuk mereka yang ingin layar lebih besar, namun dengan resolusi yang sama sehingga tidak menyusahkan developer aplikasi, walaupun dengan demikian titel Retina Display menghilang. Satu lagi yang mungkin agak mengganjal bagi penikmat video adalah rasio layar yang tidak begitu lebar, yakni 13.5 : 9, jika dibandingkan dengan HTC Sensation (16 : 9) dan Samsung Galaxy S II (15 : 9) sehingga saat memutar video yang saat ini kebanyakan berformat 16 : 9, border hitam atas bawah yang mengapit video lebih banyak daripada kedua pesaingnya.

PAKET PENJUALAN

  • Charger
  • Dus
  • Earphone
  • Kabel data
  • Kartu garansi
  • Manual book
SPESIFIKASI

General
2G Network:GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 CDMA 800 / 1900
3G Network:HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 CDMA2000 1xEV-DO
Announced:2011, October
Status:Available
Size
Dimensions:115.2 x 58.6 x 9.3 mm (4.54 x 2.31 x 0.37 in)
Weight:140 g (4.94 oz)
Display
Type:- LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
- Protection Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Size:640 x 960 pixels, 3.5 inches (~330 ppi pixel density)
Ringtones
Type:Vibration, proprietary ringtones
Customization:Yes
Vibration:Yes
Memory
Phonebook:Yes
Call records:Yes
Internal:16, 32, 64 GB
Card slot:No
Data
GPRS:Yes
HSCSD:-
Edge:Yes
3G:HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
WLAN:Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth:Yes, v4.0 with A2DP
Infrared Port:-
USB:Yes, v2.0
Features
OS:iOS 5, upgradable to iOS 6.1.4, planned upgrade to iOS 7.0
CPU:- Chipset : Apple A5
- CPU : Dual-core 1 GHz Cortex-A9
- GPU : PowerVR SGX543MP2
- Sensors : Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging:iMessage, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser:HTML (Safari)
Games:Yes
Colors:Black, White
Camera:- Primary : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash
- Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
- Video : Yes, 1080p@30fps, video stabilization
- Secondary : Yes, VGA, 480p@30fps, videocalling over Wi-Fi and 3G
Other:- GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
- Scratch-resistant glass back panel
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Siri natural language commands and dictation
- iCloud cloud service
- Twitter and Facebook integration
- TV-out
- Maps
- Audio/video player/editor
- Organizer
- Document viewer
- Image viewer/editor
- Voice memo/dial/command
- Predictive text input
Battery
Type:Standard battery, Li-Po 1432 mAh
Stand-by:Up to 200 h (2G) / Up to 200 h (3G)
Talk time:Up to 14 h (2G) / Up to 8 h (3G)

HARGA

Rp 5.899.000

Sumber: Teknoup
Advertisement
thumbnail
Judul: Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 4S 16GB Black Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APPLE, Harga, Spesifikasi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz