iPhone 5S Akan Gunakan Chip Apple A7 dan Chip Motion Sensor


368 209 a7 Rumor: iPhone 5S Akan Gunakan Chip Apple A7 dan Chip Motion Sensor! 
Ramai diberitakan di media, perihal cikal bakal kelahirannya, iPhone 5S diberitakan juga mengemban spesifikasi yang cukup mumpuni.

Adalah Clayton Morris, seorang reporter dari kantor berita Fox News mengungkapkan bahwa iPhone 5S akan menggunakan chip A7 dan sebuah chip lainnya untuk mengakomodir fitur motion sensor.

Dalam kicauannya tersebut di Twitter, Morris berujar bahwa penggunaan Apple A7 di iPhone 5S, akan meningkatkan performa perangkat tersebut sebanyak 31% dalam penggunaan sehari-hari. Tidak diketahui berapa inti prosesor yang nantinya bakal disematkan Apple ke dalam Apple A7, tapi merujuk pada Apple A6 kemarin, besar kemungkinan Apple A7 juga akan hadir dengan dua inti prosesor.

Morris juga mengatakan bahwa Apple, akan menyertakan sebuah chip motion sensor di dalam perangkat tersebut. Dalam kicauannya yang lain, ia mengindikasikan penyertaan chip sebagai pemutakhiran terhadap kamera iPhone 5S. Benar tidaknya rumor ini, kita tunggu saja hingga tanggal perilisan iPhone 5S pada September mendatang ya.
Advertisement
thumbnail
Judul: iPhone 5S Akan Gunakan Chip Apple A7 dan Chip Motion Sensor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APPLE, IPHONE :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz