Miliki Segera Keluaran Terbaru Smartphone dan Jam Tangan Canggih

Miliki Segera Keluaran Terbaru Smartphone dan Jam Tangan Canggih
Sebagai seorang pekerja profesional, Anda membutuhkan perangkat gadget yang mampu membuat Anda selangkah bahkan tiga langkah lebih maju dibanding yang lain. Oleh karena itu, Samsung menghadirkan Samsung GALAXY Note 3 bagi Anda yang membutuhkan asisten pribadi dengan penampilan sekaligus performa yang canggih.

Tunjukkan penampilan Anda yang berkelas dan cerdas dengan desain Samsung GALAXY Note 3 yang sangat sophisticated. Dari depan, smartphone ini akan memukau mata semua orang dengan bentuknya yang minimalis namun modern. Sedangkan bagian belakangnya terlihat begitu mewah dengan material yang tak kalah berkualitasnya dengan bahan kulit. Selain menawan, smartphone ini juga tangguh menghadapi masalah goresan atau retak. Tinggal pilih mana warna yang lebih cocok dengan gaya Anda. Jet black atau classic white?

Layar Full HD Super AMOLED berukuran 5,7 inci akan memberikan pengalaman visual yang tiada duanya. Jangankan foto atau video, setiap email, dokumen maupun halaman website yang Anda lihat tampak jauh lebih berwarna, jernih dan tajam. Selain itu, aktivitas ber-multitasking pun dapat dilakukan dengan mudahnya. Bayangkan, Anda dapat membaca dokumen pekerjaan sambil membalas email atau chat dalam waktu yang bersamaan.

Semuanya tak mungkin Anda lakukan tanpa stylus S Pen. Untuk melakukan berbagai macam aktivitas, ada tiga langkah mudah yang perlu Anda lakukan dengan S Pen, yaitu ‘dot & press’, ‘circle’ dan ‘box’. Saat Anda menggambar sebuah titik kecil dan menekan S Pen ke layar, maka fitur ‘Air Command’ akan muncul dalam sekejap. Bersamaan dengan itu, ada lima akses instan yang sangat berguna, yaitu Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window.

Action Memo bukan sekedar fitur mencatat biasa seperti yang Anda bayangkan. Coba saja tulis beberapa digit angka kemudian tekan. Tanpa perlu repot-repot, Anda bisa melakukan tujuh hal yang sangat berguna di tengah kesibukan, seperti menyimpan info kontak, menelepon, mengirim sms atau email dan mencari informasi lebih lanjut di website atau lokasi melalui peta.

Akses instan lain yang bisa Anda lakukan adalah Pen Window. Caranya, cukup gambar sebuah box di layar tanpa perlu menutup halaman website atau aplikasi lain yang sedang Anda buka. Kemudian pilih aplikasi lain yang Anda inginkan, seperti Call, Contact Info, ChatON, Calculator atau Clock.
Dengan kombinasi S Pen dan ‘Air Command’, Anda juga bisa mengakses galeri, email dan sms. Dengan adanya kemudahan ini, Anda tak perlu lagi repot bolak-balik ke halaman menu.

Mencari beragam informasi dan inspirasi di tengah kesibukan pun sudah menjadi rutinitas Anda, bukan? Internet punya semua yang Anda cari, mulai dari artikel berita, image infografis hingga video Youtube. Cukup gambar ‘circle’ dan semuanya bisa Anda kumpulkan dan simpan sesuai kategori di ‘Scrapbook’.

Yang lebih hebatnya lagi, Anda bisa menggunakan fitur ‘ drag & drop’. Misalnya, Anda ingin memberikan revisi pekerjaan ke atasan atau rekan kerja Anda pada saat itu juga, ‘tarik’ saja teks atau screenshot image yang diinginkan kemudian ‘taruh’ ke window ChatON Anda.

Saat meeting bersama atasan atau klien, gunakan fitur S Note untuk mencatat hal-hal penting atau revisi. Daripada repot mengetik, Anda bisa langsung menulis dan menggambar dengan menggunakan S Pen. Setelah selesai, S Note secara otomatis akan mengubah tulisan tangan dan gambar Anda ke dalam format digital yang lebih rapih. Bahkan, Anda juga bisa membuat grafik atau tabel dengan ‘Easy Chart’.

Bagaimana bila Anda terlalu sibuk untuk memeriksa Samsung GALAXY Note 3 Anda. Tak perlu khawatir, karena dengan kehadiran Samsung GALAXY Gear, Anda tak akan pernah lupa waktu dan ketinggalan update.

Jam tangan canggih ini didesain berbentuk kotak dengan teknologi layar sentuh. Bagian layarnya terbuat dari material baja yang berkualitas, memberikan kesan modern, mewah dan timeless. Pilihan warnanya pun begitu beragam, yaitu Jet Black, Rose Gold, Wild Orange, Mocha Gray dan Oatmel Beige. Sehingga Anda bisa tampil lebih gaya dan tetap terlihat profesional dengan warna favorit Anda.

Melalui fitur S Voice, Anda bisa langsung menerima telepon tanpa perlu meraih Samsung GALAXY Note 3 Anda dari dalam saku atau tas. Built-in speaker yang ada di dalamnya, memungkinkan Anda untuk tetap beraktivitas sambil berkomunikasi.

Meskipun sedang bermobilisasi atau berada di tengah meeting, pasti Anda tak ingin melewatkan semua informasi terbaru. Biarkan Samsung GALAXY Gear menangani masalah tersebut. Melalui layar jam tangan canggih ini, semua notifikasi yang masuk, mulai dari missed calls, sms, email hingga media sosial bisa Anda pantau.

Samsung GALAXY Gear juga dilengkapi dengan kecanggihan ‘Smart Relay’. Begitu menerima notifikasi, fitur ini akan mengaktifkan Samsung GALAXY Note 3 Anda secara otomatis. Anda bisa mengakses gadget dan melihat semua detail notifikasi tanpa harus melalui proses yang lama.

Aktivitas yang dinamis menuntut Anda untuk selalu siap menghadapi hal-hal yang tak terduga. Terkadang ide dan gagasan muncul di mana pun dan kapan pun Anda berada. Angkat saja pergelangan tangan Anda lalu potret atau rekam semua hal-hal penting yang terjadi di hadapan Anda dengan fitur kamera 1,9 MP. Tak masalah bila Anda ingin langsung berbagi konten, karena Anda bisa langsung mengunggah semua foto dan video ke media sosial.

Jadi, jangan ragu-ragu untuk tampil lebih profesional dengan Samsung GALAXY Note 3 dan Samsung GALAXY Gear. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai dua gadget canggih ini dengan mengunjungi www.samsung.co.id. (adv)

Source
Advertisement
thumbnail
Judul: Miliki Segera Keluaran Terbaru Smartphone dan Jam Tangan Canggih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait News :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz