Cara Optimalkan kinerja Nokia Lumia

Tips Trik - Cara Optimalkan kinerja Nokia Lumia | Harga HP Terbaru Kita kali ini akan memberi informasi kepada sobat tentang Tips Trik Optimalkan kinerja Nokia LumiaMungkin informasi yang saya berikan berikut ini bisa membantu sobat untuk mengetahui lebih dalam tenang Tips dan Trik ini. Baca Juga Cara Root Android Pada Galaxy Young.

Nokia Lumia
Nokia Lumia

Tips Trik - Optimalkan kinerja Nokia Lumia.
Saat ini di Indonesia sudah banyak beredar smartphone besutan Nokia dengan seri Lumianya, mulai dari Lumia 510, Lumia 610, Lumia 710, Lumia 800, Lumia 900, Lumia 505, Lumia 620, Lumia 820, dan Lumia 920. Dan pastinya juga sudah banyak penguna seri Lumia ini di Indonesia.

Kali ini Harga HP Terbaru akan mengulas beberapa tips dan trik yang berguna untuk para pengguna Nokia Lumia, sehingga para pengguna bisa memaksimalkan penggunaan smartphone Lumia tersebut. Langsung saja berikut ini beberapa tips dan trik-nya: Cekidooott.....

  • Tekan tombol volume pada saat ada panggilan telepon, akan mematikan suara panggilan telepon tanpa menolak panggilan tersebut.
  • Tahan tombol kamera maka aplikasi kamera akan terbuka, meski smartphone dalam keadaan terkunci.
  • Ketika menggunakan aplikasi kalkulator, merotasi smartphone ke mode landscape, maka anda akan mendapatkan kalkulator scientific.
  • Anda bisa menambahkan tambahan layout keyboard untuk bahasa yang berbeda. Caranya pilih Settings -> Keyboard, dan setelahnya anda akan melihat tombol pilihan bahasa tepat di sebelah tombol spasi.
  • Anda bisa mematikan autocorrection yang kadang mengganggu. Caranya masuk ke menu Settings -> Keyboard, klik "Type Settings", kemudian pilih "press to change" yang ada disebelah atas layar. Pada jendela baru yang muncul, hapus centang pada pilihan "Correct misspelt words".
  • Anda tidak perlu aplikasi tambahan untuk membuat "to do" ataupun daftar belanja. Anda bisa menggunakan aplikasi Office yang telah terinstall di smartphone Lumia anda. Buka Office, pilih "notes" dan anda bisa membuat notes baru dengan menekan tombol +. Berikan label sesuai keinginan dan anda bisa mem-pin-nya agar tampil di homescreen.
  • Jika anda tahu bahwa ada update terbaru untuk aplikasi yang telah anda install, namun pada marketplace tidak ada pilihan update, ada trik tersendiri untuk melakukan update. Cari aplikasi yang dimaksud, kemudian tekan tombol share dan kemudian tekan tombol back, dan pilihan update akan muncul.
  • Jika anda mempunyai masalah pada saat ingin terkoneksi ke internet menggunakan mobile data ataupun masalah pada MMS, anda bisa menginstall aplikasi Nokia network setup dari marketplace (via Nokia Collection) untuk membantu masalah ini.
  • Jika baterai Lumia anda sama sekali kosong dan anda membutuhkan Lumia anda dengan segara, anda bisa mencoba mengkoneksikan Lumia anda ke perangkat PC. Biasanya charger melalui PC lebih cepat daripada menggunakan charger biasa.
  • Fitur Through Battery Saver, dapat membuat baterai Lumia anda bertahan lebih lama. Dengan fitur ini akan mematikan aplikasi yang mengkonsumsi banyak daya.
     Bagaimana? Mudah bukan Tips Trik Optimalkan kinerja Nokia Lumia
    Apabila anda mengikuti langka-langkah seperti di atas, saya rasa tidak akan ada masalah. Nah, sekarang Nokia Lumia kesayangan anda sudah dapat bekerja dengan Maksimal dan anda juga bisa menikmati dan memasang berbagai aplikasi sesuai dengan keinginan anda. Tapi perlu di ingat, tetaplah mendownload aplikasi dari situs terpercaya. karena ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang sering sekali memasukkan berbagai virus ataupun semacamnya yang bisa mengganggu kinerja smartphone anda.


    Sekian informasi dari saya tentang, Cara Optimalkan kinerja Nokia Lumia.
    Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat semua. dan Selamat mencoba....
    Advertisement
    thumbnail
    Judul: Cara Optimalkan kinerja Nokia Lumia
    Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
    Ditulis Oleh

    Artikel Terkait TIPS TRIK :

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
    Template Seo Elite oleh Bamz