Baru baru ini Google Rilis Aplikasi Launcher Chrome Untuk Windows

Baru baru ini Google Rilis Aplikasi Launcher Chrome Untuk Windows
Berawal dari sebuah situs layanan mesin pencari, Google kini menjelma menjadi perusahaan internet yang menawarkan banyak layanan untuk memudahkan pengguna internet. Mulai dari layanan penyimpanan cloud, browser, platform sosial media, email, hingga dompet digital.

Untuk memudahkan pengguna menggunakan browser Chrome, Google pun merilis aplikasi launcher khusus untuk Chrome. Launcher ini khusus didesain untuk pengguna komputer Windows.

Dilansir laman The Next Web, Senin (22/7/2013), launcher Chrome tersebut kompatibel dengan laptop atau desktop dengan sistem operasi Windows 7 dan Windows 8.

Melalui launcher ini Anda dapat dengan mudah mengakses akun Gmail, browser Chrome, Google Drive, dan layanan Google lainnya. Untuk saat ini aplikasi Chrome Launcher baru tersedia untuk pengguna Windows.

Google mengatakan bahwa saat ini aplikasi serupa juga tengah dikembangkan untuk pengguna komputer Apple OS X dan Linux. Untuk menginstal aplikasi Chrome Launcher, Anda bisa mendapatkannya melalui tautan ini.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/645155/google-rilis-aplikasi-launcher-chrome-untuk-windows
Advertisement
thumbnail
Judul: Baru baru ini Google Rilis Aplikasi Launcher Chrome Untuk Windows
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APLIKASI :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz