Kini HTC Bentuk Divisi Baru:Dengan Departemen Perangkat Yang Lebih Berkembang

Kini HTC Bentuk Divisi Baru:Dengan Departemen Perangkat Yang Lebih Berkembang
Kondisi penjualan yang terus menurun menjadikan HTC berusaha melakukan terobosan. Salah satunya adalah dengan membuat departemen baru di manajemen perusahaan.

Dilansir dari laman Techradar, Selasa (23/7/2013), departemen baru itu bernama "Perangkat Berkembang". Ini merupakan departemen yang akan fokus untuk pengembangan produk baru. Dengan departemen ini, HTC berharap bisa kembali menjadi pemain penting di pasar smartphone dunia.

Tapi saat ini belum diketahui produk apa yang akan dikembangkan. Meski memiliki sejumlah perangkat yang mumpuni, HTC dianggap tak melahirkan inovasi yang signifikan. Saat merilis HTC One dengan teknologi kamera Ultrapixel pun, HTC malah mengalami kendala pasokan komponen. Ini menyebabkan penjualan HTC One mengalami kemunduran.

Rencananya, Departemen Perangkat Berkembang itu akan dipimpin oleh Presiden HTC untuk kawasan Amerika Utara, Mike Woodward. Informasi ini diungkap Wall Street Journal berdasarkan email internal yang beredar di dalam perusahaan HTC.

Dengan bergesernya Woodward, maka operasi di Amerika Serikat akan dipimpin oleh Jason Mackenzie, merangkap jabatannya sebagai Kepala Penjualan Global.

Tentu HTC membutuhkan terobosan di bidang manajerial. Apalagi setelah sejumlah petinggi penting meninggalkan perusahaan asal Taiwan itu. 

Sejumlah eksekutif yang meninggalkan HTC antara lain CEO HTC Asia Lennard Hoornik, Wakil Presiden bidang Komunikasi Global Jason Gordon, Kepala Produk Kouji Kodera, Manajer Marketing dan Retail Global Rebecca Rowland, Direktur Marketing Digital John Starkweather, serta Manajer Strategi Produk Erik Lin.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/647125/htc-bentuk-divisi-baru-departemen-perangkat-berkembang
Advertisement
thumbnail
Judul: Kini HTC Bentuk Divisi Baru:Dengan Departemen Perangkat Yang Lebih Berkembang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait HTC :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz