Rencana BlackBerry Q5 Masuk Indonesia Sebelum Lebaran

Rencana BlackBerry Q5 Masuk Indonesia Sebelum Lebaran
BlackBerry Q5, handset ketiga BlackBerry yang menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 10 (BB 10) sudah duluan dipasarkan di Dubai, Malaysia dan India. Smartphone model keyboard qwerty ini pun segera menyusul dipasarkan di Indonesia.

Pihak BlackBerry Indonesia memastikan kehadiran ponsel pintar Q5 akan melenggang di pasar Indonesia sebelum Hari Raya Lebaran tahun 2013 ini. Andi Utomo, Direktur Distribusi BlackBerry Indonesia mengatakan bahwa Q5 telah melewati berbagai proses sertifikasi dan uji kelayakan yang dilakukan pemerintah. 

Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, di laman resmi Kominfo memang sudah terlihat handset Q5 yang memiliki nomor seri BlackBerry - SQR100-3/RFT81UW sudah mengantongi sertifikasi dari Balai Uji Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

"Beberapa tahapan sudah dilewati, dan kita menargetkan Q5 bisa dipasarkan sebelum Lebaran," kata Andi di acara Break Fasting With Media yang berlangsung Jumat petang di Merah Delima Resto, Jakarta.

Untuk harganya, Andi mengaku belum bisa memberikan estimasi pasti. Namun bila melihat harga yang dipasang untuk Q5 di Malaysia, tampaknya posel pintar terbaru yang kabarnya akan menyasar segmen menengah ini akan diberi banderol sekitar Rp 4 jutaan.

Q5 sendiri kabarnya akan dibekali layar sentuh seluas 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel yang dipadu degan keyboard fisik qwert. Dapur pacunya diisi dengan prosesor dual core 1,2 GHz dan RAM 2 GB. Kamera 5 MP dan konektivitas 4G LTE juga telah disematkan di perangkat ini.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/644506/blackberry-q5-masuk-indonesia-sebelum-lebaran
Advertisement
thumbnail
Judul: Rencana BlackBerry Q5 Masuk Indonesia Sebelum Lebaran
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ANDROID, BLACKBERRY :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz