Asus Sudah Siapkan Nexus 7 Baru dengan Chip Intel

http://seputar-teknologie.blogspot.com/
Menurut info dari sumber digitimes, asus dikabarkan tengah menyiapkan product berbasis intel. tak hanya sesuatu product sesuatu tablet yang bernama fonepad yang diumumkan waktu mwc lantas, asus juga tengah mempersiapkan sesuatu smartphone dengan chip berbasis intel.

Smartphone berotak intel dari asus tersebut dilaporkan menggunakan prosesor intel atom z2580 dengan dua inti yang jalan pada frekuensi 2 ghz. chip tersebut juga dipasang pada smartphone lenovo ideaphone k900 yang sudah diumumkan pada mulanya.

Smartphone tersebut dikabarkan menggunakan layar berukuran pada 5 sampai 5, 5 inci serta dapat terhitung smartphone kelas atas. Gadget ini belum diketahui kapan dapat dirilis tetapi diperkirakan sebelum saat bln. juni th. 2013 ini.

Satu lagi yang menarik yaitu ada kabar dari sumber yang sama yang menyebutkan bahwa asus mempunyai stock model nexus 7 yang baru serta dijadwalkan meluncur bulan Mei mendatang, pada saat dengan acara google i/o. varian baru nexus 7 tersebut mempunyai spesifikasi yang tambah baik serta dapat dijual dengan harga amat menarik yakni lebih kurang 250 dolar.
Advertisement
thumbnail
Judul: Asus Sudah Siapkan Nexus 7 Baru dengan Chip Intel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ANDROID :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz