Google Nexus 5 Pakai Fitur Kamera Revolusioner Dengan Merek Nikon

Kami punya tipe bahwa Google Nexus 5 handset tidak akan cocok dengan spekulasi terbaru untuk ponsel LG “Megalodon”, yang cukup mencurigakan untuk memulai, terutama Full HD layar OLED dan 3 GB RAM bagian. Pertama, karena membuat 1080p ponsel OLEDs, benar-benar keras, dan bahkan Samsung berlari ke segala macam masalah untuk membuat satu pada Galaxy S 4, dan, kedua, karena chipset mobile modern menggunakan memori dual channel, dan memiliki 3 GB RAM menjaga itu, dua 1,5 GB modul harus ditempatkan dan ditangani, yang terdengar benar-benar keluar dari mendera.
vic-g
Sumber kami menunjukkan bahwa Google sebenarnya merencanakan sesuatu yang wow dengan spesifikasi keseluruhan, tapi pada fitur kamera, yang sebenarnya dikonfirmasi oleh Vic Gundotra sendiri dalam percakapan santai di Google+ bulan lalu. Dia diposting bahwa “kami berkomitmen untuk membuat ponsel Nexus gila-gilaan dengan kamera yang besar. Hanya menunggu dan melihat.”
Klaim penulis adalah spesifikasi ritel perangkat Google akan tiba di dengan produsen pilihan – a 5 “layar 1080p, prosesor Snapdragon 600 (Snapdragon 800 akan menjadi Nexus Google akhirnya 10.2, mereka iterate), 2 GB RAM, 8/16 GB penyimpanan, dan baterai 3140 mAh. ini terdengar curiga seperti paket baterai yang ke LG Optimus Pro G, dan telepon bahwa memang memiliki 5 “dalam versi siap untuk Jepang. Sumber itu juga menyebutkan “sensor sentuh layar off”, tetapi kami kira mereka berarti semacam in-cell teknologi sentuh, seperti yang ada di iPhone 5 atau Optimus G. Tentu, seluruh setup dikatakan untuk menjalankan Android 5.0.

Karena kita tidak bisa memverifikasi klaim-klaim dengan sumber alternatif sekarang, itu semua spekulasi, namun potongan Vic Gundotra adalah spicing itu dengan setidaknya beberapa kredibilitas. Keterangan rahasia kami mengklaim bahwa modul kamera akan menampilkan “camera hal sensor tiga” dan memiliki merek Nikon, yang menimbulkan segala macam pertanyaan bagi kita, dan kita tidak bisa menunggu untuk memverifikasi klaim terakhir: “kamera jual, pengujian modul sekarang lebih baik dari segala sesuatu yang lain. ”
Advertisement
thumbnail
Judul: Google Nexus 5 Pakai Fitur Kamera Revolusioner Dengan Merek Nikon
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ANDROID :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz