Sony Xperia L Resmi Dengan Kamera 8MP Exmor RS, Datang di Q2 2013

Hari ini acara Sony tidak banyak membawa kejutan. Padahal, acara itu semua tentang dua perusahaan smartphone Android baru, seperti yang kami harapkan berdasarkan semua kebocoran dan spekulasi yang mendahuluinya.

Salah satu yang baru diumumkan adalah handset Sony Xperia L, yang merupakan perangkat mid-range gaya yang menonjol terutama dengan keterampilan fotografi.
Ada kamera 8MP di punggungnya dengan sensor Exmor RS yang memungkinkan fitur-fitur keren seperti mode HDR saat pemotretan foto atau video. Selain itu, Anda mendapatkan kunci shutter khusus yang dapat snap foto di bawah kedua berturut-turut dari layar kunci.

Selain itu, Sony Xperia L mempunyai perangkat khas mid-range. Hal ini didukung oleh S4 dual-core Snapdragon SoC Ditambah – Qualcomm MSM8230 berjalan pada 1GHz. Layar 4.3 inci memiliki resolusi 854 x 480 piksel sehingga tidak cukup HD, meskipun harus memenuhi kebutuhan konsumen rata-rata. Anda dapat memiliki smartphone dalam warna apapun, asalkan itu hitam, putih, atau merah.
Sony belum menyebutkan apa-apa tentang harga, namun telah berjanji untuk melepaskan Sony Xperia L di pasar dalam kuartal kedua 2013. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu, hanya memeriksa foto dan video di bawah ini!
Sony-Xperia-L2Sony-Xperia-L3
Sony-Xperia-L4 
Advertisement
thumbnail
Judul: Sony Xperia L Resmi Dengan Kamera 8MP Exmor RS, Datang di Q2 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ANDROID :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz