Sekarang BlackBerry OS 5 Sudah Bisa Telepon Gratis via BBM

http://seputar-teknologie.blogspot.com/
Sumber gambar: http://tekno.kompas.com
BlackBerry ternyata masih memperhatikan pengguna ponsel lama. Perusahaan Kanada ini membawa pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) 7 dengan fitur BBM Voice, untuk ponsel dengan sistem operasi lama, BlackBerry OS 5.

Aplikasi BBM versi 7 bisa diunduh gratis dari BlackBerry World. BBM 7 memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara secara gratis, meski harus melalui jaringan WiFi. Ia tak bisa digunakan melalui jaringan seluler 3G dari operator seluler.

"Dengan membawa BBM 7 dengan fitur BBM Voice untuk ponsel OS 5, kami memperluas basis pengguna yang dapat terhubung satu sama lain. Di banyak pasar, BBM adalah pemain terkemuka," kata Wakil Presiden BBM dan Komunitas Sosial BlackBerry, T.A. McCann seperti dikutip dari Pocket-lint, Rabu (13/3/2013).

BBM 7 diluncurkan pada Desember 2012, yang mulanya diperuntukan kepada pengguna ponsel BlackBerry OS 6 dan 7. Perusahaan mengklaim layanan tersebut telah mencetak 50 juta panggilan suara.

Pada sistem operasi BlackBerry 10, layanan BBM diperluas tidak hanya untuk berkirim pesan teks instan dan BBM Voice saja. Fungsinya diperluas untuk melakukan panggilan video yang mirip seperti Skype.

Source: http://tekno.kompas.com/read/2013/03/13/12134116/Asyik..BlackBerry.OS.5.Sudah.Bisa.Telepon.Gratis.via.BBM
Advertisement
thumbnail
Judul: Sekarang BlackBerry OS 5 Sudah Bisa Telepon Gratis via BBM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APLIKASI, BLACKBERRY :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz