Aplikasi Viber untuk Windows Phone Telah Diperbarui

Aplikasi Viber untuk Windows Phone Telah Diperbarui
Viber mengumumkan kehadiran aplikasi versi terbarunya, Viber 4.0 untuk Windows Phone 8. Cukup banyak pembenahan yang dilakukan oleh Viber guna menjadikan aplikasi tersebut menarik untuk digunakan. Salah satu adalah memasukkan fitur Sticker Market yang sangat populer ke dalam Viber untuk Windows Phone 8.

Tak hanya itu, pembaruan yang dilakukan ini juga merupakan langkah terbesar untuk membawa aplikasi versi Windows Phone 8 agar setara dengan aplikasi Viber di platform lainnya. Fitur lain yang turut ditingkatkan adalah status “Seen” untuk memperlihatkan bahwa pesan sudah dilihat dan status “Last online” untuk memperlihatkan kapan kontak sedang online.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan sebuah deskripsi ke dalam foto yang ada dan kualitas foto yang ditampilkan juga terlihat jauh lebih baik dalam jendela jendala pembicaraan. Pengembang juga memperbaiki notifikasi suara yang akan digunakan untuk pesan dan kemampuan untuk menyembunyikan konten notifikasi.

CEO Viber Talmon Marco mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir, tim pengembangan Viber telah mengambil langkah signifikan untuk menyediakan layanan Viber di semua platform, termasuk Windows Phone 8.

Dengan lebih dari 200 juta pengguna yang tersebar di 193 negara, Viber terus berinovasi dengan menambahkan fitur yang menarik bagi penggunanya, seperti sticker dan emoticon.

Selain dapat digunakan oleh pengguna Windows Phone, Viber juga dapat dioperasi melalui perangkat berbasiskan iOS, Android, BlackBerry, dan juga sistem operasi mobile atau desktop lain.

Sumber: Tribun news
Advertisement
thumbnail
Judul: Aplikasi Viber untuk Windows Phone Telah Diperbarui
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait APLIKASI, News, WINDOWS PHONE :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz