Wow Lazada Ambil Alih Promosi Vandroid S5H

Wow Lazada Ambil Alih Promosi Vandroid S5H
Pasar daring, Lazada, menjalin kerja sama dengan produsen ponsel dalam negeri, Advan, untuk menjadi penjual eksklusif dari phablet mereka yang terbaru, Vandroid S5H. Untuk itu, mereka bakal habis-habisan dalam mempromosikan produk yang digadang-gadang bakal laku keras ini.

Hal ini diutarakan Sundeep Sahni, Direktur Pelaksana Lazada Indonesia dalam peluncuran Vandroid S5H di Jakarta, Kamis (6/2). Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto. Stok Vandroid S5H sebanyak 30.000 unit hanya akan tersedia secara resmi di Lazada dan hanya bisa dibeli secara daring.

"Kami sangat yakin Vandroid S5H bakal menjadi hot item," ujar Sahni.

Untuk memasarkannya, mereka bakal memajang penawaran S5H di halaman muka Lazada selama tiga bulan. Dengan demikian, setiap pengunjung website akan mengetahui penawaran tersebut begitu datang.

Tidak hanya itu, Lazada juga mempromosikan S5H melalui iklan di media cetak maupun media sosial. Termasuk pula hadiah wisata ke Singapura yang akan didapatkan oleh pembeli yang beruntung.

Tjandra mengungkapkan bahwa pihaknya mencoba cara pemasaran baru dengan kerja sama dengan Lazada. Dia belum bisa berkomentar apakah cara serupa bakal diterapkan untuk model-model ponsel mereka mendatang.

Vandroid S5H merupakan phablet berukuran 5 inchi menggunakan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 Gigahertz. RAM yang disematkan sebanyak 512 MB dengan kapasitas penyimpanan 4 GB. Kamera belakang yang dimiliki ponsel ini memiliki resolusi hingga 8 megapiksel. S5H memiliki sistem operasi Android Jelly Bean. Meski spesifikasi yang tidak terlalu garang, harganya terbilang murah yakni Rp 1,5 juta.

Tjandra juga menegaskan bahwa pihaknya juga menyiapkan lini pelayanan purnajual berupa pusat servis yang lebih lengkap dan komponen bila ada keluhan kerusakan.

Sumber: Kompas Tekno
Advertisement
thumbnail
Judul: Wow Lazada Ambil Alih Promosi Vandroid S5H
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Advan, News :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz